Cicilia Setyowati, M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bangun dari Tidur yang Panjang
Tulis saja, jangan berhenti

Bangun dari Tidur yang Panjang

Setiap hari setiap kali menengok grup Kelas Menulis, selalu ada yang posting, tantangan hari ke -.... untuk menulis. Tergerak hati ini, ternyata lama juga tidak menengok akun gurusiana. Terakhir tulisan saya di akun ini tanggal 19 Februari 2019, yeah sudah setahun lamanya, jari-jari ini tidak muncul untuk mengisi akun yang ada.

Hari ini 22 Februari 2020, teman guru saya memaparkan ide kreatif menulis, hmmmm.... waktu yang pas untuk memulai menulis lagi. Tengkyu Pak Anton.... Mari prens,.... kita start menulis

Selama ini saya sudah tertidur panjang dan sudah waktunya untuk bangun.

Mulai menulis dari hari ke hari, di sini, di tempat ini.....

Ayok, kita menulis...

Mari, bangun dari tidur panjang kita....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post