Cicilia Setyowati, M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rest In Peace Ibu Yully Rachmawaty
Vini Vidi Vici, Indonesia, Salah satu buku karangan Ibu Yully Rachmawaty (Sumber: https://bimamedia-gurusiana.ap-south-1.linodeobjects.com/9acf1b76f369030270de8f98f84d6707/2020/12/23/thumbnail-fbimg1608706955468jpg20201223153223.jpeg)

Rest In Peace Ibu Yully Rachmawaty

#satuharisatutulisan

Minggu 31 Januari 2021

Kabar duka di penghujung bulan Januari ini,

telah berpulang ke pangkuan Sang Empunya Kehidupan

Ibu Yuli Rachmawati, salah satu tokoh Pegiat IGI dan Forum Literasi Jakarta (FLJ), alumni kelas menulis MediaGuru

Saya mengenal sosok Mbak Yuli, biasa saya memanggilnya, ketika ikut pelatihan SAGUSABU 2 di Binus University Simprug, Oktober 2017.

Saat itu Mbak Yuli menjadi salah satu narahubung acara tersebut.

Dalam pandangan saya, Mbak Yuli ini orangnya asyik, supel, energik, dan ngemong.

Saya datang terlambat pun tidak dimarahin yang penting sudah izin sebelumnya.

Di berbagai kegiatan SAGUSABU pun, beliau sangat aktif dan selalu tersenyum di sela-sela keletihannya.

Ya, itulah sosok orang baik yang saya kenal.

Sampai pada tanggal 20 Desember 2019 pak Adan menginformasikan kalau Mbak Yuli dibawa ke RS karena sakitnya yang sudah semakin parah.

Doa tiap hari dilantunkan untuk kesembuhan beliau,

dan sampai akhirnya hari ini, 31 Januari 2021, Mbak Yuli telah menyelesaikan semua pertarungannya di dunia ini dan kembali ke pangkuan Sang Khalik.

Doa yang tulus mengiringi kepergianmu, Mbak Yuli.

Orang yang baik, pasti bahagia di surga.

Semoga Tuhan mengampuni segala dosamu dan menempatkanmu di tempat yang terbaik bersama Bapa di Surga.

RIP Mbak Yuli,

Selamat jalan,

Beristirahatlah dalam damai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post